Unduh Aplikasi

Jelang Verifikasi Partai Politik, PSI Merapat ke Kubu Suaidi

Jelang Verifikasi Partai Politik, PSI Merapat ke Kubu Suaidi
Konsolidasi pemenangan Suaidi Yahya di Pilkada Lhoksumawe 2017 oleh PSI. Foto Safrizal

LHOKSEUMAWE - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lhokseumawe menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Suaidi Yahya-Yusuf Muhammad sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lhokseumawe pada Pilkada 2017.

Ketua DPD PSI Lhokseumawe, Ramadlan mengatakan, meskipun pihaknya baru hadir di Lhokseumawe, namun mereka siap membekali kadernya. PSI lahir dan dimotori oleh kaum muda dengan bekal politik yang memiliki kapasitas dan berintegritas.

"Bukan tanpa dasar dan alasan PSI memilih Suaidi-Yusuf. Pasangan ini memiliki visi dan misi yang pro rakyat, sehingga punya kapasitas untuk didukung sesuai semangat perjuangan partai," kata Ramadlan, Selasa (1/11).

Ramadlan juga menyebutkan berbagai program keberhasilan dilaksanakan oleh Suaidi Yahya, mulai dari pendidikan, keagamaan, bantuan jatah hidup untuk warga lanjut usia, kelautan serta program pembangunan umum.

Ramadlan menambahkan, dengan pertemuan ini diharapkan dapat menjadi ajang penguatan loyalitas kader dan simpatisan partai untuk menyongsong verifikasi KPU setelah PSI menjadi satu-satunya partai yang disahkan menjadi badan hukum oleh Menkumham pada tahun ini.

Komentar

Loading...