Unduh Aplikasi

Jelang Tahun Baru, Polisi Razia Tempat Karaoke di Langsa

Jelang Tahun Baru, Polisi Razia Tempat Karaoke di Langsa
Kasat Narkoba sedang memeriksa pengunjung di salah satu tempat karaoke. Foto : ist

LANGSA - Polisi Satuan Narkoba Polres Langsa melakukan razia disejumlah tempat karaoke di daerah itu, Selasa malam (24/12). Razia tersebut dilakukan sehubungan menjelang perayaan natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi Stira Putra mengatakan, razia itu dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di tempat karaoke.

Ada lima tempat karaoke yang jadi sasaran raiza di antaranya, Cafe Kloneng di Gampong Kloneng Kecamatan Langsa Lama, Bambu Runcing Resto & Karaoke di Gampong Jawa Depan Kecamatan Langsa Kota, Ys Cafe & Karaoke di Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat.

Kemudian, Freedom Cafe & Karaoke di Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat dan RH Cafe & Karaoke di Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

"Dari ke-lima tampat karaoke yang kita datangi dan kita periksa pengunjungnya tidak ada ditemukan adanya penyalahgunaan narkotika, miras maupun benda terlarang lainnya," kata Iptu Yudi.

Pun begitu, kata Iptu Yudi, aktivitas ditempat karaoke akan terus dipantau guna mengabtisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba ditempat hiburan.

Razia tersebut, kata dia, sebagai bentuk cipkon (cipta kondisi) agar situasi kamtibmas yang ada di Kota Langsa tetap kondusif menjelang, pada saat dan pasca perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020.

Komentar

Loading...