Unduh Aplikasi

Jelang Sidang Sangketa Pemilu, Warga Langsa Diimbau Tetap Jaga Kamtibmas

Jelang Sidang Sangketa Pemilu, Warga Langsa Diimbau Tetap Jaga Kamtibmas
Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan saat memimpin upacara persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil Pemilu tahun 2019. Foto: Ist

LANGSA - Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan mengimbau seluruh komponen di Kota Langsa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang dilaksanakan sidang sangketa hasil Pemilu 2019 yang akan digelar oleh Mahkamah Konstitusi RI, 14 Juni, besok.

Imbauan tersebut disampaikan AKBP Andy Hermawan saat memimpin upacara konsolidasi operasi ketupat rencong 2019 dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil Pemilu tahun 2019 yang di laksanakan di halaman Polres Langsa, Kamis (13/6).

Kepada Muspida Kota Langsa yang hadir pada acara tersebut. AKBP Andy mengajak untuk sama-sama menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Baca: Gugat ke MK, PBB Pijay Tuntut PSU di Delapan TPS

Untuk seluruh personilnya, AKBP Andy meminta agar tetap mempertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menghadapi setiap potensi gangguan.

"Jaga dan pelihara soliditas serta sinergitas seluruh komponen. Laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggan dan tanggung jawab kita merupakan keberhasilan tugas," kata AKBP Andy.

Hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Abdul Muthaleb, Hakim PN Langsa, Kasi Pidum Kejaksaan Zulhelmi, Komisioner KIP dan seluruh personil Polres Langsa.

Komentar

Loading...