Unduh Aplikasi

Jelang Pilkada, Repsus Irwandi Yusuf Perkuat Konsolidasi

Jelang Pilkada, Repsus Irwandi Yusuf Perkuat Konsolidasi
BANDA ACEH - Relawan Pemenangan Khusus (Repsus) Irwandi Yusuf melakukan serangkaian kegiatan pendataan dan penguatan tim relawan tersebut di seluruh Aceh. Hal itu disampaikan juru bicara Repsus Syamsuddin AB kepada AJNN, Sabtu, (12/3).

"Saat ini para relawan yang tergabung dalam Repsus sedang melakukan pendataan dan penguatan kapasitas para relawan. Upaya ini kita lakukan dalam rangka persiapan pemenangan Tengku Agam sebagai gubernur kedepan," ujarnya.

Menurutnya, saat ini tim relawan khusus tersebut sudah terbentuk di 23 kabupaten kota di seluruh Aceh dan sudah mulai bekerja untuk pemenangan Irwandi Yusuf.

"Sudah terbentuk semua kabupaten kota dan tim sudah mulai bekerja melakukan pendataan anggota baru dan gelar konsolidasi" tambahnya.

Pihaknya juga mengharapkan agar dalam bekerja, para relawan selalu mengedepankan cara-cara yang santun dan beretika serta mengenalkan Irwandi Yusuf sebagai calon pemimpin yang layak untuk memimpin kembali Aceh ke depan.

"Kita minta kepada seluruh kader Repsus untuk bekerja dengan baik dan memberikan contoh teladan kepada masyarakat dan juga menjelaskan kelebihan Irwandi sebagai gubernur Aceh yang sudah pernah memberikan bukti kepada rakyat Aceh," sambungnya.

Pembentukan Repsus merupakan wadah untuk menampung aspirasi para relawan yang ingin agar Irwandi Yusuf maju kembali sebagai calon gubernur Aceh dalam pilkada 2017 mendatang.

Komentar

Loading...