Unduh Aplikasi

Jelang Pilkada, Polda Aceh akan Gelar Deklarasi Damai

Jelang Pilkada, Polda Aceh akan Gelar Deklarasi Damai
Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi
LHOKSEUMAWE - Menjelang Pemilihan Kepada Daerah (pilkada) yang dilaksanakan di Aceh pada bulan Februari 2017 nanti, Kepolisian Polda Aceh sudah mempersiapkan pasukan dalam melakukan pengamanan menjelang persta demokrasi tersebut.

Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, mengatakan kalau pihaknya sudah sangat siap mengamankan jalannya pilkada tersebut. Bahkan pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk melakukan pengamanan Pilkada.

“Untuk tahap-tahap awal sudah kami laksanakan dalam menyambut pesta demokrasi, polri diminta untuk memberikan pengamanan yang ekstra, sehingga dalam pelaksanaan pilkada bisa berjalan aman tertib dan aman," kata Kapolda Aceh, didampingi Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman dan Kasat Reskrim AKP Yasir.

Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka pelaksanaan pilkada, kata Kapolda, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan, salah satunya adalah deklarasi damai. Dalam kegiatan tersebut seluruh bakal calon akan diundang.  "Termasuk kami melakukan kordinasi dengan Mabes Polri serta segenap Polres yang berada di Aceh," jelasnya.

Komentar

Loading...