Unduh Aplikasi

Jelang Pemilu Pemerintah gelar rapat koordinasi

Jelang Pemilu Pemerintah gelar rapat koordinasi
Rakor
BANDA ACEH - Gubernur Aceh Dr Zaini Abdullah buka Rapat Koordinasi Pemilu Legislatif tahun 2014 di Gedung Serba Guna Gubernur Aceh, Senin (3/2).

Dalam sambutannya gubernur mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh untuk tetap menjaga perdamaian Aceh yang telah berlangsung 9 tahun. Dan bagi pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2014 agar mempersiapkan sebagaimana mestinya.

"37 hari lagi tahapan pemilu akan dilakukan, oleh sebab itu kesiapan pemilu sudah dipersiapkan sebagaimana mestinya sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawab kepada masyarakat" ujar gubernur.

Selain itu gubernur juga berharap kepada KIP, Bawaslu dan Panwaslu Aceh untuk mendukung pemilu legislatif secara damai dan mengoptimalkan segala upaya untuk mensukseskan Pemilu.

Kepada pemerintah kabupaten/kota agar menjaga netralitas dalam mendukung Pemilu ditingkat daerah sesuai dengan proporsi masing-masing.

Semantara itu kepada Polda dan Kodam IM pesan gubenur agar bersikap preventif dalam menghadapi masalah jelang Pemilu.

"Dan kepada Kajati Aceh agar melakukan penegakan hukum sesuai dengan hukum yang berlaku bagi pelaku pengacauan Pemilu" tambah gubernur.

Dalam Rakor ini turut dihadiri oleh Wali Nanggroe, jajaran Pemerintah Aceh, Danrem, Lanal, Lanud dan sejumlah SKPA.

PUAN

Komentar

Loading...