Unduh Aplikasi

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polresta Banda Aceh Siapkan Empat Pos Pengamanan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polresta Banda Aceh Siapkan Empat Pos Pengamanan
Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto. Foto: AJNN/Tommy

BANDA ACEH - Kepolisian Resort Banda Aceh telah menyiapkan empat pos pengamanan dan dua pos pelayanan dalam operasi Lilin Seulawah 2020.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan dua pos pelayanan didirikan di pelabuhan Ule Lheu dan Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar. Sedangkan pos pengamanan didirikan di sejumlah gereja yang ada di Banda Aceh.

"Pos pengamanan kita dirikan itu untuk mengantisipasi ancaman gangguan keamanan jelang Natal dan tahun baru," kata Kombes Pol Trisno, Rabu (23/12).

Dalam operasi Lilin Seulawah yang dilaksanakan hingga 4 Januari 2021, kata Trisno, sebanyak 121 Personel dilibatkan diantaranya Polri di bantu TNI dan Instansi terkait lainnya.

"Operasi Lilin Seulawah ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan kepada umat kristiani yang merayakan Natal," ujar Kapolresta.

Trisno mengimbau kepada seluruh masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif saat pergantian tahun 2021.

Komentar

Loading...