Unduh Aplikasi

Jelang Mangrib, Pesawat Gubernur Mendarat di Bandara Singkil

Jelang Mangrib, Pesawat Gubernur Mendarat di Bandara Singkil
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf tiba dibandara Syech Hamzah Fansuri Aceh Singkil. Foto: Edi Putra

ACEH SINGKIL - Menjelang Magrib, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf tiba di Bandara Syech Hamzah Fansuri, Kampung Baru, Singkil Utara, Aceh Singkil. Orang nomor satu di Aceh itu tiba dengan Eagle One miliknya ditemani Kepala Pengendali dan Percepatan Kegiatan ( P2K) Otsus APBA, Taqwallah.

Kedatangan gubernur di bandara, Kamis (26/10) malam itu tak banyak diketahui pejabat setempat, sebab sebelumnya gubernur dan rombongan dikabarkan akan menempuh jalur darat via Bulohsema Aceh Selatan menuju Kecamatan Kuala Baru Aceh Singkil, atau terbang hari Jumat (27/10) pagi.

Usia landing dengan mulus, gubernur yang disambut oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid didampingi Asisten I, Mohd Ichsan kepada wartawan mengatakan kunjungannya tersebut guna meninjau sejumlah proyek yang bersumber Otsus APBA.

"Tujuan saya meninjau proyek Otsus APBA disini, Ya belum tahu ada masalah apa tidak, kan belum ditinjau," kata Irwandi saat ditanya wartawan apakah ada proyek yang bermasalah.

Usai menjawab wartawan, gubernur langsung menuju Pendopo Bupati Aceh Singkil guna beristirahat, sebelum melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat Pemerintah Aceh Singkil dan elemen masyarakat.

Informasi yang dihimpun AJNN, proyek Otsus APBA di Aceh Singkil yang akan ditinjau oleh gubernur itu diantaranya, proyek pada RSUD dan Proyek pembangunan Jembatan Singkil- Kuala Baru.

Komentar

Loading...