Unduh Aplikasi

Jejak Pengusaha Diculik di Lhokseumawe, Ini Harapan Adik Korban kepada Polisi

Jejak Pengusaha Diculik di Lhokseumawe, Ini Harapan Adik Korban kepada Polisi
Mobil korban ditemukan. Foto: For AJNN

LHOKSEUMAWE - Maimun Darwis (44), pengusaha asal Gampong Ulee Blang Manee, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe dikabarkan diculik sejak Rabu (9/9) lalu.

Hingga saat ini keberadaan korban belum diketahui meski mobil double cabin miliknya sudah ditemukan di semak-semak.

“Pasca diculik pada malam itu, saya dan keluarga sudah berupaya untuk mencari dan melaporkan ke Polres Lhokseumawe,” kata adiknya saat dihubungi AJNN.

Pada Jumat (11/9), sekitar pukul 16.00 WIB, dirinya dan keluarga mendapatkan kabar bahwa mobil korban ditemukan di semak-semak sawit Gampong Bare Blang, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara.

“Mendapatkan kabar tersebut, saya dan keluarga langsung turun ke lokasi, dan melihat kalau itu memang mobil korban, lalu kemudian datang aparat Kepolisian Polres Lhokseumawe, dan Polsek Meurah Mulia ke lokasi itu juga,” ujarnya.

Lanjut Baha, hingga saat ini keberadaan korban belum diketahui, bahkan penculik sendiri tidak menghubungi keluarga korban. Sementara, korban terakhir kali berkomunikasi dengan karyawannya, akan tetapi dengan keluarganya tidak.

Baca: Pengusaha di Lhokseumawe Dikabarkan Diculik OTK

“Kami berharap, aparat kepolisian segera mengungkapkan kasus ini, apalagi abang saya saat ini memiliki empat orang anak dan istri yang ditinggali di rumah. Dan kami dari keluarga berharap saat ditemukan dalam kondisi selamat,” imbuhnya.

Sementara itu, tetangganya Hamdani kepada AJNN mengatakan, sosok Maimun Darwis seorang alumni salah satu dayah di Samalanga, sebelum menikah dirinya tinggal di Gampong Serba Jaman, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

“Sebelum menjadi pengusaha, Maimun yang juga tetangga saya itu sempat merantau ke Malaysia, pulang dari sana, dia membangun usaha Showroom Honda, dan kedai kopi,” kata Hamdani.

Menurutnya, setelah mengetahui korban diculik, dirinya kaget dan syok, karena selama ini pihaknya menilai kalau korban sosok yang baik, dan ibadahnya tidak pernah tinggal.

“Kita berharap semoga korban segera ditemukan dalam kondisi selamat,” imbuhnya.

Komentar

Loading...