Unduh Aplikasi

Jawaban Lengkap Plt Gubernur atas Hak Interpelasi DPRA

Jawaban Lengkap Plt Gubernur atas Hak Interpelasi DPRA
Plt Gubernur Aceh menghadiri rapat paripurna DPRA menjawab pertanyaan atas interpelasi lembaga legislatif Aceh. Foto: AJNN/Fauzul Husni

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menghadiri rapat paripurna DPR Aceh tahun 2020 dalam rangka penyampaian jawaban Plt. Gubernur Aceh terhadap penggunaan hak interpelasi DPR Aceh, Jumat (25/9).

Nova tiba di gedung DPRA usai pelaksanaan ibadah shalat Jumat. Kedatangan Nova turut didampingi Sekda Aceh Taqwallah, serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin itu dimulai pukul 15.10 Wib dan berlangsung selama tiga jam lebih. 

Nova Iriansyah saat mengawali penyampaian jawabannya terhadap hak interpelasi DPRA mengatakan dirinya sangat menghargai hak yang digunakan oleh beberapa anggota DPRA untuk meminta keterangan atau disebut juga Hak Interpelasi guna melaksanakan fungsi pengawasan DPRA dan menjadi bahan dalam penetapan pelaksanaan kebijakan Gubernur.

"Pada prinsipnya kami sangat menghargai hak yang digunakan oleh beberapa anggota dewan yang terhormat untuk meminta keterangan atau disebut juga hak interpelasi guna melaksanakan fungsi pengawasan DPRA dan menjadi bahan dalam penetapan pelaksanaan kebijakan Gubernur," ujar Nova.

Jawaban lengkap Plt Gubernur:

Komentar

Loading...