Unduh Aplikasi

Jatuh Tersenggol Truk, Ibu Muda Tewas Terlindas

Jatuh Tersenggol Truk, Ibu Muda Tewas Terlindas
Foto: Net
LHOKSEUMAWE - Marwati (30), warga Desa Kuta Glumpang, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, tewas seketika setelah terjatuh dari sepeda motor dan kemudian terlindas truk.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepat di depan SPBU Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Selasa, (23/8) sore.

Informasi yang diterima AJNN dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, korban yang memboncengi seorang anak melaju dari arah timur menuju ke Lhokseumawe, tiba di lokasi, korban terjatuh akibat tersenggol truk. Naas bagi korban, ia terjatuh ke arah kanan dan seketika terlindas truk yang melaju kencang tepat dibelakangnya.

"Saya lihat ibu itu tersenggol bagian samping depan truk. Motornya oleng dan jatuh ke kanan. Tiba-tiba kepalanya langsung terlindas ban belakang truk, sedangkan anaknya jatuh ke arah kiri jalan," kata Ilham, salah seorang saksi mata.

Kapolsek Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Ipda Muhktar BR, mengatakan korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cut Mutia, sembari tetap dilakukan identifikasi TKP.

"Berdasarkan hasil visum, korban tewas setelah bagian samping dan belakang kepalanya mengalami luka berat akibat terlindas ban truk. Sedangkan anak korban sudah dijemput pihak keluarga. Kami juga masih mengejar truk tersebut karena melarikan diri," ungkapnya.

Komentar

Loading...