Jatuh Saat Memancing , Warga Aceh Tamiang Terjebak di Jurang

Jatuh Saat Memancing , Warga Aceh Tamiang Terjebak di Jurang
Tim SAR sedang menuju ke lokasi untuk membantu evakuasi korban dari jurang. Foto: Untuk AJNN.

ACEH TIMUR - Sakirin (33) warga Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, dilaporkan terjatuh ke jurang di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur.

"Korban sudah tiga hari di jurang setelah terjatuh pada Minggu 21 Februari 2021 lalu," kata Koordinator Pos SAR Langsa, Aulia Rahman yang dikonfirmasi AJNN, Rabu (24/2/2021).

Kata Aulia, pihaknya dari SAR telat diberi informasi terkait orang jatuh ke jurang tersebut. Pihaknya baru dapat informasi Selasa 23 Ferbruari 2021 kemarin.

"Tim gabungan sudah ke lokasi untuk membantu evakuasi korban. Korban dilaporkan mengalami cedera tulang belakang pasca terjatuh ke jurang," sebut Aulia.

Kronologi kejadian, kata Aulia, bermula pada Minggu 21 Febbruari 2021 korban datang untuk memancing ikan di sungai Bedari Desa Rantau Panjang.

"Saat itu korban melewati tebing sungai yang curam lalu korban terpeleset dan jatuh ke jurang," ungkap Aulia.

Adapun tim gabungan yang datang ke lokasi membantu evakasi korban terdiri dari, Pos SAR Langsa, Satgas SAR Aceh Timur, Satgas SAR Aceh Tamiang, BPBD Aceh Timur, Polsek Simpang Jernih, Koramil Simpang Jernih serta masyarakat.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini