Unduh Aplikasi

Jatuh ke Sungai Saat Mancing, PNS di Aceh Utara Meninggal Dunia 

Jatuh ke Sungai Saat Mancing, PNS di Aceh Utara Meninggal Dunia 
Sampan yang membawa korban. Foto: Ist

ACEH UTARA - Naas nasib yang menimpa Bakhtiar (58), warga Gampong Rawa Itek, Kecamatan Jambo Aye, Aceh Utara ini tewas tenggelam setelah jatuh ke sungai Kuala Jambo Aye, Minggu (12/4).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu Bakhtiar sedang memancing ikan bersama seorang temannya Januar (38), di sungai Kuala Jambo Aye, Ranto Panyang, namun naas Bakhtiar malah terjatuh ke sungai tak lama setelah dirinya mengerang sakit dibagian kepala.

Kapolsek Tanah Jambo Aye, Zulfitri menyebutkan korban Bakhtiar jatuh kedalam sungai saat sedang memancing dengan seorang temannya. Korban yang merupakan PNS di lingkungan Pemkab Aceh Utara itu meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas.  

"Korban sebelum terjatuh dari sampan ke sungai, dalam perjalanan sempat mengeluhkan sakit di bagian kepala kepada temannya Januar," kata Zulfitri.

Selanjutnya, kata Zulfitri, setelah melihat Bakhtiar jatuh ke dalam sungai, Januar langsung ikut terjun ke dalam air untuk menolong temannya itu sambil berteriak meminta tolong kepada warga lainnya yang berada dekat lokasi.

"Januar dengan dibantu warga lainnya langsung mengevakuasi korban kedaratan serta membawa korban ke puskesmas terdekat mengunakan sebuah mobil" jelasnya 

Menurut Zulfitri, korban Bakhtiar dinyatakan meninggal dunia setelah petugas melakukan serangkain pemeriksaan. Selanjutnya korban menjalani visum untuk mengetahui penyebab kematian.

"Korban sudah dijemput pihak keluarga dibawa pulang kerumah duka untuk dikebumikan," pungkas Kapolsek.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...