Unduh Aplikasi

Jatuh ke Kolam Saat Bermain, Dua Bocah di Aceh Tamiang Ditemukan Meninggal

Jatuh ke Kolam Saat Bermain, Dua Bocah di Aceh Tamiang Ditemukan Meninggal
Kolam tempat dua korban terjatuh. Foto : For AJNN.

ACEH TAMIANG - Alfizil Aini (4) dan Zikra Hidayatullah (2), warga Kampung Alur Tani 1, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh ke dalam kolam bekas septiteng, Selasa (2/2).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Sumaryo kepada AJNN mengatakan, dua bocah tersebut jatuh ke kolam saat sedang asyik bermain di seputaran rumah.

"Dua korban tersebut pertama sekali diketahui terjatuh ke kolam oleh Suhar (35) orang tua Zikra," kata Iptu Untung.

Iptu Untung menjelaskan, sekitar pukul 08.30 WIB saksi Suhar membersihkan halaman rumahnya dan saat itu saksi melihat anaknya Zikra dan anak tetangganya bernama Alafizil Aini (perempuan) bermain di halaman depan rumahnya.

Setelah siap membersihkan halamam rumah, kata Iptu Untung, saksi Suhar masuk ke dalam rumah menghidupkan musik sambil karaokean dengan suara music yang besar.

Beberapa waktu kemudian saksi memanggil-manggil anaknya, namun tidak ada jawaban. Selanjutnya saksi mencari anaknya disekitar rumah. 

"Saat melihat ke dalam kolam saksi langsung terkejut, karena dua bocah itu berada dalam kolam tersebut," sebut Iptu Untung.

Selanjutnya, sambung Untung, saksi langsung turun masuk ke dalam kolam tersebut untuk menolong anaknya dan anak tetangganya.

Dua bocah tersebut kemudian diangkat. Dibantu tetangganya, saksi Suhar kemudian membawa dua bocah tersebut masuk ke dalam rumah, sampai di dalam rumah diketahui kedua korban sudah tidak bernyawa.

"Saksi sempat meminta bantu Bidan desa untuk memastikan kondisi dua bocah tersebut. Bidan menyatakan dua korban sudah meninggal dunia," ungkap Untung.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...