Unduh Aplikasi

Jatuh dari Lantai III, Teknisi Suzuya Mall Meninggal Dunia

Jatuh dari Lantai III, Teknisi Suzuya Mall Meninggal Dunia
Penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara jatuhnya Ferdi. Foto: Arman Konadi

BANDA ACEH - Ferdi Trigaya (20), teknisi gedung Suzuya Mall di Jalan Teuku Umar Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga gedung tersebut, Selasa (29/11). Korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Informasi diperoleh AJNN insiden terjadi sekira pukul 13.10 WIB, saat korban tengah berada di lantai tiga gedung tersebut bersama Darmawi (38), salah seorang pekerja yang tengah melakukan pengelasan lift barang. Saat itu korban yang tengah membelakangi ruang lift yang belum berfungsi terlihat mundur tiga langkah sehingga langsung terjatuh.

"Dari rekaman CCTV (Closed Circuit Television) yang kami periksa korban tampak mundur tiga langkah usai bermain teleon genggam. Karena ruang lift masih kosong dia langsung terjatuh ke lantai dasar," kata Kapolsek Jaya Baru AKP Salamuddin.

Menurut Salamuddin, meski sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, namun nyawa korban tidak tertolong. Korban menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka benturan serius di kepala.

Korban akhirnya diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan di kampung halamannya di Gampong Ule Tuy, Komplek Genesis Kec. Darul imarah Aceh Besar.

"Tadi karena sudah meninggal langsung diserahkan ke keluarga. Menyangkut hak-hak korban itu keluarga nanti yang akan membicarakannya dengan perusahaan," kata Salamuddin.

Komentar

Loading...