Unduh Aplikasi

Jarang Dimainkan di Chelsea, Pulisic Frustasi

JAKARTA - Chrisian Pulisic mengomentari tahun perdananya bersama Chelsea di musim 2019-2020. Pulisic tidak memungkiri dirinya mulai merasa frustasi, lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama klub anyarnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pulisic memang resmi diboyong Chelsea dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim dinginn 2019. Pulisic direkrut Chelsea dengan nilai transfer mencapai 60 juta euro atau sekira Rp929 miliar.

Meski sudah resmi diboyong Chelsea pada awal tahun ini, Pulisic baru benar-benar bergabung dengan skuad The Blues –julukan Chelsea– pada jendela transfer musim panas kemarin. Kehadiran Pulisic sendiri diproyeksikan sebagai pengganti Eden Hazard yang memilih hengkang ke Real Madrid.

Pada sejumlah laga debutnya bersama Chelsea, Pulisic berhasil menunjukkan performa yang cukup menjanjikan. Namun dalam beberapa laga terakhir Pulisic justru mengalami penurunan performa, sehingga mulai terpinggirkan dari skuad utama Chelsea.

Situasi tersebut pun tidak dipungkiri membuat Pulisic merasa sangat frustasi. Meski begitu, bintang Timnas Amerika Serikat tersebut menolak untuk menyerah dan bertekad untuk bisa mendapatkan kepercayaan pelatihnya di Chelsea, yakni Frank Lampard.

“Ya, tentu saja, situasi ini membuat saya sangat frustrasi, tetapi saya akan terus bekerja keras sebab saya ingin bermain. Pelatih (Lampard) meminta saya terus bekerja keras dan saya harus mengembangkan diri di sesi latihan lalu mencoba kembali ke line-up,” ucap Pulisic, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (29/9/2019).

“Memang bakal ada beberapa tantangan. Saya tahu akan sulit datang ke sini. Tidak mungkin mudah. Saya harus bekerja keras. Saya ingin kembali dan menjadi bagian dari tim, serta membantu tim menang. Saya ingin bermain sebanyak mungkin, itulah tujuan saya. Saya ingin berada di lapangan,” tutupnya.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...