Unduh Aplikasi

Janda Yogya jual rumah bonus nikahi dirinya jadi sorotan dunia

Janda Yogya jual rumah bonus nikahi dirinya jadi sorotan dunia
Janda yogya jual rumah bonus nikahi dirinya jadi sorotan dunia
Iklan unik menawarkan rumah sekaligus bonus menikahi sang pemilik di Sleman, DI Yogyakarta, ternyata sampai menghebohkan dunia. Majalah TIME yang kesohor ikut meliput tawaran unik Winalia (40 tahun) yang memiliki dua anak hasil pernikahan sebelumnya.

TIME ikut menghubungi perantara penjual rumah dua lantai di Randu Ginting, Kalasan, Sleman itu. Dian Purna Dirgantara, seperti telah diberitakan oleh merdeka.com, turut membenarkan kalau tawaran Winalia sungguh-sungguh.

"Sejak kemarin saya menerima banyak sekali telepon. Puluhan atau malah ratusan," ujarnya seperti dilansir TIME, Selasa (10/3).

Kepada majalah kesohor asal Amerika Serikat itu, Dian menyatakan menikahi Winalia bukan syarat utama. "Jika calon pembeli hanya ingin membeli rumah juga bisa," imbuhnya.

Dihubungi kemarin, Winalia terkejut karena iklan yang dipasang Dian di situs properti menjadi viral. "Aku itu nggak tahu kalau iklannya dipasang di internet, aku pikir mas Dian hanya lewat BB saja jualannya. Jam sepuluh tadi saya baru tahu, mas Dian tadi telpon," katanya pada merdeka.com di rumahnya, Senin (9/3).

Lia, begitu panggilan akrab Winalia, meminta bantuan Dian yang merupakan pebisnis properti untuk menjualkan rumahnya yang dipatok senilai nyaris Rp 1 miliar itu.

Soal bonus menikahi dirinya, Lia mengaku tidak memiliki maksud lain selain juga benar-benar mencari pasangan hidup.

"Niatnya benar-benar cari pasangan hidup juga, aku janda, punya anak dua, aku juga curhat ke mas Dian, kalau ada yang sekalian mau jadi suamiku, tapi yang benar-benar bertanggung jawab," terangnya.

MERDEKA

Komentar

Loading...