Unduh Aplikasi

Jamu Madura FC di Lampineung, Persiraja Tanpa Husnudzon

Jamu Madura FC di Lampineung, Persiraja Tanpa Husnudzon
foto Ist

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh bakal menjamu Madura FC di Stadion H Dimurtala Lampineung Banda Aceh, dalam matchday Ke-5 babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2018, Sabtu (17/11).

Namun, pada laga hidup mati ini, tim besutan Akhyar Ilyas tidak diperkuat empat pemain andalan mereka yakni Husnudzon, Viktor Vae, Defri Rizki dan Vivi Asrizal. Disisi lain mereka wajib merebut 3 poin dalam pertandingan nanti untuk menjaga kans lolos ke semifinal.

Akhyar menyebutkan, ke empat pemain yang sering mengancam lini bawah lawan itu tidak bermain karena sedang cidera seperti Defri dan Vivi, sementara Viktor Vae sedang berada di Papua menjenguk istri yang baru saja melahirkan. Sedangkan Husnudzon terkena akumulasi kartu kuning.

"Untuk posisi mereka sudah ada pemain yang tepat untuk menggantikannya," kata Akhyar Ilyas dalam jumpa pers di Banda Aceh, Jum'at (16/11).

Dalam pertandingan kali ini, Akhyar bersikeras melatih para pemain jangan sampai kehilangan poin kandang, karena itu semua lini menjadi fokus perhatiannya.

"Kita tidak ingin kehilangan poin, anak-anak akan bermain maksimal," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Madura FC Salahuddin mengaku berat mengalahkannya Persiraja dalam pertandingan kali ini, apalagi tim ini mempunyai rekor kandang yang cukup bagus.

"Kita tau Persiraja tim yang sangat kuat, dan mempunyai rekor tak pernah kalah di kandang, tapi kami akan berusaha mencuri poin disini," tandas Salahuddin.

Tak hanya Persiraja, Kata Salahuddin, Madura FC juga tidak bisa menurunkan 3 pemain inti mereka karena akumulasi kartu, walaupun demikian dia meyakini kalau tim nya bakal bermain habis-habisan sore besok.

"Ada 3 yang tidak bisa main karena akumulasi kartu," pungkasnya.

Untuk pemain Persiraja, Salahuddin melihat semuanya bermain bagus dan begitu kolektif, karena itu Madura akan mewaspadai dari semua lini, mulai dari atas sampai pemain bawah saat adanya eksekusi bola mati.

Komentar

Loading...