Unduh Aplikasi

Jalan Rusak Lamnyong-Darussalam Sudah Diperbaiki

Jalan Rusak Lamnyong-Darussalam Sudah Diperbaiki

BANDA ACEH - Pemerintah Aceh sudah memperbaiki Jalan Lamnyong-Darussalam yang selama ini rusak parah. Pasalnya jalan tersebut menjadi sempit dan berlubang karena adanya pelebaran Jembatan Lamnyong.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi, Informasi, dan Telematika Aceh Hasanuddin, mengatakan sebelumnya pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait kondisi jalan yang rusak parah. Kemudian dirinya langsung berkoordinasi dengan dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan itu.

"Allhamdulillah, sore kemaren jalan sudah diperbaiki," kata Hasanuddin melalui Kasi Waskesbinsar Nirzali kepada AJNN, Rabu (9/11).

Sebelumnya dilakukan perbaikan, kata Nirzali, tim forum lalulintas Aceh, Dinas Bina Marga dengan pihak projek dan pihak Rektorat Unsyiah, dan Uin Arraniry, serta perwakilan DPRA melakukan peninjauan ke lapangan.

"Kami Dishub Aceh sifatnya hanya berkoordinasi dengan dinas terkait saja," ungkapnya.

Katanya, dalam waktu dekat akan ada pengalihan jalan lingkar menuju Darussalam. Sehinggga pihaknya sedang terus memperbaiki beberapa titik jalan lingkar yang rusak.

"Di pasar Rukoh itu jalannya sempit, ini kami sedang lakukan pendataan dimana jalan-jalan rusak untuk segera diperbaiki, sehingga ketika adanya pengalihan tidak terjadi kemacetan," ujarnya.

Komentar

Loading...