Unduh Aplikasi

Jadi Kapolresta Madiun, Ini Pesan Bobby kepada Kapolres Aceh Barat Yang Baru

Jadi Kapolresta Madiun, Ini Pesan Bobby kepada Kapolres Aceh Barat Yang Baru
Acara lepas sambut Kapolres Aceh Bara. Foto: AJNN/Darmansyah Muda

ACEH BARAT - Mantan Kepala Kepolisian Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Bobby Aria Prakasa SIK, berterimakasih kepada masyarakat Aceh Barat yang selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan dalam acara lepas sambut Kapolres Aceh Barat, sebelumnya dari Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Bobby Aria Prakasa SIK kepada Ajun Komisaris Besar Polisi Andrianto Argamuda, SIK yang berlangsung Selasa, (17/12).

Dalam kegiatan lepas sambut tersebut Bobby juga meminta kepada Adrianto untuk terus melanjutkan program-program sebelumnya di lingkungan Polres setempat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Barat yang selama ini selalu menjaga ketertiban dan keamanan, kepada Kapolres baru saya berharap untuk melanjutkan apa yang selama ini telah berlangsung, terutama program Kapolri yang telah kita jalankan," ujarnya.

Sementara itu Ajun Komisari Besar Polisi Adrinto Argamuda SIK, dalam sambutannya mengatakan ia komitmen melanjutkan apa yang telah berhasil dilakukan oleh Kapolres Aceh Barat sebelumnya.

Dikatakan Adrianto, selaku pendatang baru ia tentunya butuh dukungan para anggota Polres setempat dalam menjalankan tugas.

Selain itu, kata dia, dukungan dari pemerintah daerah setempat, TNI dan masyarakat juga sangat diharapkan.

AKBP Bobby Aria Prakasa SIK saat ini ia dipercaya dengan jabatan baru yakni menjadi Kapolres Kota Madiun, Provinsi Jawa Timur dan digantikan AKBP Adrinto Argamuda yang sebelumnya merupakan Kapolres Kabupaten Singkil.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...