Unduh Aplikasi

Ivan Haz Resmi Ditahan, Ketua Fraksi PPP Sambangi Polda Metro

Ivan Haz Resmi Ditahan, Ketua Fraksi PPP Sambangi Polda Metro
JAKARTA - Ketua Fraksi PPP di DPR Hasrul Azwar menyambangi Polda Metro Jaya, Selasa (1/3) siang. Dia beralasan kedatangannya untuk mengetahui penahanan anggotanya yakni Fanny Syafriansyah alias Ivan Haz.

"Kedatangan kami untuk mempertanyakan sejauh mana perkara yang menimpa beliau masalah penganiayaan terhadap PRT," kata Hasrul di Polda Metro Jaya, Selasa (1/3).

Hasrul mengungkapkan ingin berbicara dengan pihak kepolisian bagaimana proses hukum yang diterima oleh Ivan Haz. Selain itu, pihaknya juga akan memberikan bantuan hukum kepada anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz itu.

"Kemudian apakah beliau sudah ada dapat bantuan hukum atau enggak. Karena kalau tidak, fraksi PPP menyiapkan. Itu yang mau kita tanyakan," ungkapnya.

"Jadi ke sini kita mau minta kejelasannya. Selain itu, kita juga mau jenguk yang bersangkutan melihat keadaannya seperti apa," terangnya.

Seperti diketahui. Ivan Haz akhirnya ditahan kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus penganiayaan. Dia diduga melakukan aniaya kepada pembatu rumah tangganya bernama Toipah.

Komentar

Loading...