Unduh Aplikasi

Ismet: Kader Golkar Masih Loyal Terhadap Nurlif

Ismet: Kader Golkar Masih Loyal Terhadap Nurlif
Ketua Biro Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Aceh, Ismet. Foto: IST.

BANDA ACEH - Ketua Biro Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Aceh, Ismet membantah adanya keretakan di tubuh Golkar Aceh. Hal tersebut disampaikan Ismet terkait beredarnya berita selama dua hari ini di media online yang seolah-olah adanya keretakan di tubuh Golkar Aceh.

"Saya anggap pernyataan itu terlalu tendesius dan politis. Kader Golkar tetap mendukung penuh terhadap bang Nurlif termasuk dukungan dari berbagai daerah," ujar Ismet kepada AJNN, Kamis (11/2/2021) di Banda Aceh.

Baca: Iqbal Piyeung Desak Nurlif Mundur dari Ketua Golkar Aceh

Menurut Ismet, saat ini Golkar Aceh mulai dari atas sampai ke jenjang paling bawah, semakin bersemangat membesarkan Partai Golkar. Sehingga pernyataan tersebut menurutnya terlalu kekanak-kanakan dan sarat muatan politis.

"Partai Golkar di bawah kepemimpinan Bang Nurlif sangat "On the trek". Tapuk pimpinan yang beliau jalankan semua manajemen organisasi berjalan sangat efektif dan di luar ekspektasi kepengurusan," ujar Ismet.

Bahkan menurut Ismet, dalam kondisi pandemi saat ini, Partai Golkar Aceh mampu membenahi semua musyawarah kabupaten kota seluruh Aceh dan melahirkan banyak figur ketua yang mempunyai track record positif di masing kabupaten/kota.

"Saat ini, justru manajemen partai berjalan sangat baik di internal, maka statement yang disampaikan tidak mencerminkan sebagai kader Golkar, kader golkar sangat objektif dalam melihat perkembangan partai," ujarnya.

Secara struktural di semua level kader menurut Ismet menginginkan dan mendukung Nurlif untuk membenahi struktur partai sampai ke tingkat desa. Pengalaman Nurlif satu periode yang lalu mampu meningkatkan kursi DPRK, mempertahankan kursi DPRA dan DPR RI.

"Bahkan dengan pengalaman beliau saat di DPR RI, mampu memperjuangkan banyak aspirasi untuk kepentingan Aceh. secara struktural," ujarnya.

Terakhir Ismet mengungkapkan bahwa saat ini,  Golkar juga sudah mempersiapkan langkah politik menghadapi pemilu dan berbagai agenda politik kedepan.

Komentar

Loading...