Irwanto NP Pimpin Ikatan Motor Indonesia Aceh Jaya

Irwanto NP Pimpin Ikatan Motor Indonesia Aceh Jaya
Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto NP. Foto: AJNN/Suar.  

ACEH JAYA - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Aceh Jaya, Irwanto NP ditunjuk sebagai ketua Koordinator Wilayah Kabupaten Aceh Jaya Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2022.

Irwanto yang juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya itu ditunjuk dan ditetapkan sebagai ketua Koordinator IMI Aceh Jaya pada rapat Pleno Pengurus Provinsi IMI Aceh untuk menggantikan ketua sebelumnya Anwar yang sudah habis masa kepengurusannya pada tahun lalu.

"Alhamdulillah saya diberi amanah untuk memimpin Ketua Koordinator IMI Aceh Jaya kedepan," kata Irwanto yang dijumpai AJNN, Jum'at (5/11).

Katanya, IMI itu merupakan salah satu cabang olahraga yang besar dan bergensi hingga hari ini. Oleh sebab itu, untuk menjalankan roda kepengurusan IMI kedepan bukan perkara yang mudah.

Namun, jika sama-sama bekerja untuk dan saling koordinasi maka IMI Aceh Jaya kedepan bisa kembali bersinergi dan menjalankan program kerjanya sebagaimana telah berjaya di Aceh Jaya dulu pada masanya.

"Kita tahu, IMI Aceh Jaya sudah lama vakum, maka dari itu kita berharap dengan kepengurusan yang baru ini IMI Aceh Jaya kembali bisa berjaya lagi," pintanya.

"Kita juga berharap, melalui IMI Aceh Jaya kedepan juga bisa melahirkan bibit-bibit Atlit motor yang mampu bersaing baik dikancah daerah maupun nasional," pungkasnya.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini