Unduh Aplikasi

Irwandi Yusuf Usulkan Fadli sebagai Kepala Balai I Aceh

Irwandi Yusuf Usulkan Fadli sebagai Kepala Balai I Aceh
Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Foto: Humas Aceh

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengirim surat ke Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat meminta untuk menganti Kepala Balai I Aceh, Ir Fathurrahman M.Si.

Dalam surat yang diteken oleh Irwandi Yusuf tertanggal 18 September 2017, bernomor 800/023/2017, Tgk Agam--sapaan akrab Irwandi Yusuf--mengusulkan Ir. Fadli, MT sebagai Kepala Balai Jalan Nasional I Aceh.

Fadli diketahui memiliki pangkat pembina, IV/a, dengan jabatanya sekarang adalah asisten jalan dan jembatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Selanjutnya, Irwandi Yusuf meminta Ir Fathurahman, M.Si dipindahkan ke dalam jabatan lain di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

Surat Gubernur Aceh meminta pergantian Kepala Balai I Aceh. Foto: Dok AJNN

Sementara itu, Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah I Aceh, Fathurrahman yang dikonfirmasi AJNN tak mau berkomentar banyak. Ia hanya mengucapkan Allhamdulillah, itu yang terbaik.

"Allhamdulillah, itu yang terbaik," kata Fathurrahman.

Sementara itu, AJNN belum mendapatkan konfirmasi dari Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Hingga berita ini diunggah, pesan singkat yang dikirimkan tak kunjung dibalas.

Komentar

Loading...