Unduh Aplikasi

Irwandi Yusuf: PNA selamatkan Aceh dari kehancuran

Irwandi Yusuf: PNA selamatkan Aceh dari kehancuran
4, Irwandi Yusuf saat menyampaikan orasi politik di kampanye PNA
BANDA ACEH - Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bertindak sebagai juru kampanye Partai Nasional Aceh (PNA), Jumat (4/4) di Banda Aceh. Dalam orasi politik Irwandi mengatakan PNA hadir untuk membawa keselamatan bukan kehancuran dan konflik.

Irwandi juga menyampaikan beberapa program yang akan diperjuangkan oleh PNA, diantaranya disektor pertanian dengan memperbaiki irigasi, kesehatan dengan melanjutkan JKA, memberikan listrik gratis untuk kaum duafa, dan juga beasiswa sampai ke perguruan tinggi bagi yang berprestasi.

"Semua anak yatim di Aceh akan mendapatkan beasiswa. Saya memandang mereka sama baik anak GAM, TNI dan sipil. Mereka wajib kita perhatikan," katanya di hadapan ribuan massa.

Dalam kesempatan itu Irwandi mengatakanĀ  akan memperjuangkan kembali program yang dulu waktu ia menjabat Gubernur. Kata dia selama lima tahun memimpin Aceh angka kemiskinan sudah menurun bila 2007 sebesar 33% maka pada akhir 2011 turun menjadi 18,7%.

"Tapi sekarang ketika orang lainĀ  memimpin angka kemiskinan rakyat Aceh sudah naik menjadi 20% kembali," ujar Irwandi.

Kampanye PNA dihadiri oleh kader dan simpatisan dari Banda Aceh, Aceh Besar bahkan dari Bireuen dan Aceh Utara. Selain Irwandi juru kampanye yang diturunkan Muharram Sekjen PNA dan Nur Djuli juru runding perdamaian Aceh.

M. YANIS
Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...