Unduh Aplikasi

Irwandi Yusuf dan Tiong Ribut Masalah Proyek di Medsos

Irwandi Yusuf dan Tiong Ribut Masalah Proyek di Medsos
Tiong dan Irwandi Yusuf. Foto: Ist

BANDA ACEH - Ketua Harian Partai Nangroe Aceh (PNA) Samsul Bahri memposting terkait proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Aceh, di media sosial Facebook. Postingan itu ditujukan kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. 

Dalam postingannya, Tiong--sapaan Samsul Bahri--mempertanyakan terkait adanya informasi bahwa seluruh proyek di Dinas PU diperintahkan oleh gubernur untuk diberikan kepada Saipon (Saiful) Tmitana. 

Di peugah le dinas PU mandum paket geuyue jok lee pak gubernur keu saipon tmitana pue butoi??? cineujaweb siat pak gub,, long telp ngen long WA pih hana neubalah,” tulis Tiong seperti yang dikutip AJNN, Rabu (27/6).

Mendapat pertanyaan tersebut, Irwandi Yusuf menjawab dan menuding kalau Tiong masih seperti anak kecil.

Meu-aneukmit that mantong lagoe. Meu-taikbuah that,” tulis Irwandi Yusuf.

Tak sampai disitu, giliran Tiong yang balik menuding dan meminta kepada Irwandi Yusuf untuk bercermin di kubangan kerbau. Siapa yang sebenarnya seperti anak kecil.

Ken meu aneukmiet tapi ci neulhoh droe neuh ilei bak kubang keubei soe seubutoijih yg meu aneuk miet dan meu ekboh,” tulis Tiong kembali.

Bahkan keduanya juga memposting percakapan dengan Kepala Dinas PU Aceh, Fajri. Bedanya pesan singkat yang dikirimkan Irwandi Yusuf untuk mengklarifikasi postingan Tiong itu dijawab oleh Fajri. Sementara, pesan Tiong yang dikirimkan ke Fajri tak mendapat balasan dari orang nomor satu di dinas PU tersebut.

Postingan Irwandi meminta klarifikasi kepada Kepala Dinas PU Fajri terkait status Tiong. Foto: Ist

Sementara itu, Fajri yang dikonfirmasi AJNN membantah informasi yang disampaikan oleh Tiong. Bahkan, ia mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Tiong.

“Tidak pernah, dinas itu siapa?,” tanya Fajri.

Fajri juga mengungkapkan bahwa Saiful yang dimaksud dalam postingan Tiong merupakan orang yang memililiki Asphalt Mixing Plant (AMP) di Kota Sabang.

“Saiful itu yang punya AMP di Sabang, bagaimana diberikan ke dia (Saiful),” ungkapnya.

Postingan Tiong yang meminta klarifikasi kepada Kepala Dinas PU Fajri. Foto: Ist

Terakhir, Fajri mengaku sudah mengklarifikasi status Tiong kepada Gubernur Irwandi Yusuf, dan membenarkan postingan Irwandi Yusuf tentang percakapannya di Whatshapp.

“Iya itu,” kata Fajri.

Hingga berita ini diunggah, AJNN belum mendapatkan konfirmasi dari Tiong, pesan singkat yang dikirimkan tak mendapat balasan.

Komentar

Loading...