Unduh Aplikasi

Irwandi Yusuf Cabut Surat Pergantian Kepala Balai I Aceh

Irwandi Yusuf Cabut Surat Pergantian Kepala Balai I Aceh
Surat Gubernur Aceh terkait pembatalan pergantian Kepala Balai I Aceh. Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf tiba-tiba saja mencabut surat pergantian Kepala Balai I Aceh, Ir Fathurrahman M.Si yang pernah dikirim ke Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Sebelumnya, Tgk Agam--sapaan Irwandi Yusuf--mengirimkan surat bernomor 800/023/2017, dengan perihal pergantian Kepala Balai Jalan Nasional I Aceh. Surat diteken oleh Irwandi Yusuf tertanggal 18 September 2017.

Baca: Irwandi Yusuf Minta Kepala Balai I Aceh Diganti

Dalam surat yang dikirimkan itu, Irwandi meminta agar Kepala Balai I Aceh, Ir Fathurrahman M.Si diganti dengan Ir. Fadli, MT.

Dipoin ketiga dalam surat itu tertulis, Irwandi meminta agar Ir Fathurrahman M.Si dimutasi ke dalam jabatan lain di lingkungan Kementerian PUPR.

Surat Gubernur Aceh meminta pergantian Kepala Balai I Aceh. Foto: Dok AJNN

Alasan pergantian dalam surat itu adalah dalam rangka upaya percepatan pembangunan jalan-jalan negara di Aceh, diperlukan peningkatan koordinasi dan kerjasama pihak Pemerintah Aceh dengan Balai Jalan Nasional I Aceh. Sehingga perlu penyegaran atau pergantian Kepala Balai Jalan Nasional I Aceh.

Namun, tertanggal 18 Oktober, Irwandi kembali mengirim surat ke Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan mencabut usulan pergantian Kepala Balai I Aceh.

Dalam surat yang diteken Irwandi Yusuf itu tertulis sehubungan dengan surat bernomor 800/023/2017 tanggal 18 September 2017, perihal tersebut di atas, dapat disampaikan bahwa usulan pergantian Kepala Balai Jalan Nasional I Aceh Ir. Fadli, MT, NIP. 196310311994011001, pangkat/golongan ruang pembina (IV/a), jabatan Asisten Jalan dan Jembatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, berhubung dan lain hal dinyatakan dicabut/dibatalkan.

Surat pencabutan pergantian Kepala Balai I Aceh itu bernomor R.800/30025.

Komentar

Loading...