Unduh Aplikasi

Irwandi : Jangan Gunakan Cara Haram dalam Pilkada 2017

Irwandi : Jangan Gunakan Cara Haram dalam Pilkada 2017
ACEH TIMUR - Irwandi Yusuf berharap pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang di Aceh tidak menggunakan cara-cara haram untuk meraih kemenangan. Hal itu disampaikan Irwandi pada pertemuan dengan pendukungnya di Alue Bu Peureulak Barat Aceh Timur, Selasa (16/3).

Irwandi mengatakan, setiap aktivitas politik yang dilakukan dengan cara-cara haram maka akan menghasilkan sesuatu yang haram pula.

"Jangan ada tindakan haram seperti pada pilkada tahun 2012, jangan ada teror meneror, bunuh-membunuh dan sogok menyogok, pemimpin yang dihasilkan dengan pilkada haram maka kursi yang didudukinya adalah kursi haram, sehingga apapun tidak jalan," ujar Irwandi.

Dia menghimbau kepada segenap pendukungnya agar dapat melakukan tindakan yang halal dan jangan menggunakan cara-cara haram pada proses pilkada.

Acara tersebut juga dihadiri ratusan pendukungnya, beberapa tokoh mantan GAM dan Pengurus Partai PNA seperti Muslim Hasballah mantan bupati Aceh Timur, Tgk Rani, Ridwan Abubakar, dan sejumlah pengurus PNA lainnya.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...