Unduh Aplikasi

IRT Penyebar Video Pemukulan Keuchik di Facebook Ikut Dipolisikan

IRT Penyebar Video Pemukulan Keuchik di Facebook Ikut Dipolisikan
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA- Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Adhitya Pratama menyebutkan selain melaporkan seorang nenek atas kasus pemukulan, Keuchik Gampong Lhok Pu' uk, Kecamatan Seunuddon juga melaporkan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang telah menyebarkan video pemukulan dirinya di media sosial.

Baca: Keuchik Polisikan Seorang Nenek Terkait Pemukulan yang Viral di Medsos

"Sore kemarin sidah kita terima laporan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh seorang keuchik terhadap seorang IRT," kata AKP Adhitya Pratama, Senin (6/4).

Adhitya menuturkan, keuchik T. Bakhtiar melaporkan penyebar video di media sosial atas dugaan pencemaran nama baik. Oleh karena itu, maka penyidik akan mempelajari kasus tersebut untuk langkah selanjutnya.

"Rencana hari ini baru akan kita mulai proses penyelidikan dengan memanggil saksi- saksi, dan menelusuri siapa yang pertama kali mengupload video tersebut," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, T. Bakhtiar, Keuchik Gampong Lhok Puuk, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara secara resmi melaporkan Husna (60), seorang nenek yang tak lain adalah warga desanya sendiri atas kasus pemukulan ke Mapolsek Seunuddon.

Video aksi pemukulan keuchik oleh seorang nenek tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial Facebook dalam beberapa hari terakhir ini. Tayangan berdurasi 35 detik tersebut memperlihatkan seorang nenek memakai kain memukul kepala keuchik yang berdiri di antara warga dengan tangan kanannya.

Realisasi APBK AJay

Komentar

Loading...