Unduh Aplikasi

TINJAU PELAKSANAAN PROSES BELAJAR TATAP MUKA 

Irfan TB: Harus Diawasi dengan Protokol Kesehatan yang Ketat 

Irfan TB: Harus Diawasi dengan Protokol Kesehatan yang Ketat 
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB bersama instansi terkait mengunjungi SD Negeri 15 Jaya di hari pertama PBM tatap muka. Foto: For AJNN

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB bersama instansi terkait mengunjungi SD Negeri 15 Jaya dalam rangka melihat langsung hari pertama pembukaan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka, Senin (26/10).

Pada saat peninjauan sekolah tersebut, Irfan TB kembali mengingatkan agar semua unsur yang terlibat dalam PBM tatap muka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti setiap siswa wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta memberlakukan shif bagi kelas yang melebihi 18 siswa per ruangan.

"Harus dengan protokol yang ketat, hal ini sebagai upaya untuk mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dilingkungan sekolah," kata Irfan TB.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan dalam pelaksanaan PBM tatap muka juga harus merujuk pada Instruksi Bupati Aceh Jaya tentang pelaksanaan kembali PBM tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat pada satuan pendidikan di Aceh Jaya.

"Kita sama-sama mengharapkan agar PBM tatap muka tetap berjalan namun tidak dengan mengabaikan protokol kesehatan serta Instruksi Bupati Aceh Jaya," pintanya.

Sebelumnya,  Pemkab Aceh Jaya bersama unsur Forkopimda, Tim Gugus Covid-19, anggota DPRK serta instansi pendidikan menyepakati pembukaan kembali PBM tatap muka untuk sekolah SD sederajat, SMP sederajat serta SMA sederajat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Komentar

Loading...