Unduh Aplikasi

PERINGATAN 12 TAHUN TSUNAMI

Ippelmakuba Gelar Doa Bersama

Ippelmakuba Gelar Doa Bersama

BANDA ACEH – Memperingati 12 tahun tsunami Aceh, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kuala Batee (Ippelmakuba) Aceh Barat Daya menggelar doa bersama di Aula Asrama Putra Mahasiswa Aceh Barat Daya, Senin (26/12).

Ketua Bagian Humas Ippelmakuba, Husni Badril mengatakan memperingati tsunami, selaku mahasiswa mereka hanya bisa memanjatkan doa untuk para korban tsunami Aceh 2004 lalu.

“Setiap tahun kita selalu memperingati tsunami ini. Kita harapkan semua korban ditempatkan di surga Allah. Semoga 12 sudah tsunami ini, Aceh semakin berbenah, rakyat semakin sejahtera dan aman,” kata Husni kepada AJNN usai acara doa bersama.

Sementara itu, Ketua Umum Ipplemakuba, Hafijal berujar dengan kegiatan doa bersama ini mengingatkan kita semua selaku pemuda pelajar mahasiswa kecamatan Kuala Batee Aceh Barat daya untuk selalu siap siaga menghadapi bencana yang bisa datang kapan saja.

“Bencana mampu merenggut nyawa siapa saja. Doa bersama ini juga merefleksi kembali peristiwa gempa dan tsunami yang menghancurkan Aceh, sehingga dengan itu diharapkan lahir semangat untuk membangun masa depan yang lebih baik,” pungkas Hafijal.

Komentar

Loading...