Unduh Aplikasi

IPMIR gelar seminar pendidikan

IPMIR gelar seminar pendidikan
Pelatihan idi, Foto: Istanjoeng/AJNN.Net
ACEH TIMUR- Ikatan Pemuda Mahasiswa Idi Raya (IPMIR) gelar Seminar Mutu Pendidikan dengan tema rancangan strategis pembangunan pendidikan Aceh, di Aula SKB Idi, Aceh Timur. Kamis (30/1)
Panitia Pelaksana Kegiatan Habibul Aura mengatakan,

kegiatan ini dilakukan karna dinilai pendidikan di Aceh Timur belum Maksimal, yakni banyak ketinggalan, dibandingkan dengan daerah lain di Aceh

“Kami menilai Mutu Pendidikan yang ada di Aceh Timur sangat rendah, disamping itu juga mutu pembangunan juga sangat kurang misalnya pembangunan sekolah, yang ada di tiap-tiap sekolah di Aceh Timur," Kata Habibul Aura.

Kata dia, saat ini sarana pendidikan yang tidak memadai, seperti Pagar, Bangku Belajar, Meja Belajar, Ruang Belajar,  khusnya di sekolah-sekolah yang ada di pedalaman di kabupaten Aceh Timur.

"Oleh karnanya Kami menggelar Acara seminar membahas tentang mutu pembangunan dan pendidikan agar pihak pemerintah, dan dinas pendidikan dapat lebih peduli dibidang pendidikan” katanya

Disamping itu dia juga mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Aceh Timur, dan Dinas Pendidikan agar memperhatikan kualitas pendidikan dan mutu pendidikan dan Pembangunan Gedung, jugasarana lainya dibidang Pendidikan.
Seminar itu menghadirkan pemateri dari dinas pendidikan Aceh timur dan tokoh pemuda Aceh Timur.

|ISTANJOENG
Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...