Unduh Aplikasi

IPELMABAR SERAHKAN AKTA TANAH KE PEMKAB ACEH BARAT

IPELMABAR SERAHKAN AKTA TANAH KE PEMKAB ACEH BARAT
Bupati Aceh Barat
ACEH BARAT - Panitia pengadaan tanah asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh menyerahkan akta pembelian tanah kepada Pemkab Aceh Barat yang diterima langsung Bupati setempat senin (23/3) diruang kerja.
Ketua Panitia pengadaan tanah asrama Ipelmabar Zainal Sabri yang didampingi pengurus ipelmabar menyerahkan akta tanah dengan jumlah 7 persil seluas 7.569 meter persegi kepada Bupati untuk menjadi aset pemkab.
Lokasi tanah yang diserahkan berada di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar dan saat ini menjadi bangunan asrama ipelmabar, terletak di dua gampong yakni Meunasah Bak Trieng sejumlah 6 persil dan di gampong Meunasah manyet sejumlah 1 persil, tanah tersebut dibeli oleh panitia yang sumber dananya berasal dari sumbangan para putra-putra Aceh Barat yang berdomisili di provinsi Aceh.

Kepedulian tokoh-tokoh masyarakat Aceh Barat terhadap pendidikan di Kabupaten berjulukan Bumi Teuku umar tersebut ternyata mendapat respon positif dari Bupati Aceh Barat H.T Alaidinsyah.

Diruang kerjanya , Bupati Aceh Barat H. T Alaidinsyah mengucapkan terima kasih kepada panitia pengadaan tanah Asrama Ipelmabar yang telah banyak membantu pemkab setempat untuk mempersiapkan semuanya. Terutama dibidang pendidikan.
" Dengan adanya asrama ini bisa meriingangkan beban orang tua yang kuliyah anak di kota rajda," Demikian Bupati Aceh Barat.
MUKHLIS

 

Komentar

Loading...