Unduh Aplikasi

Intel Gadungan Pelaku Perampasan Sepmor, Kepada Polisi Mengaku BNN

Intel Gadungan Pelaku Perampasan Sepmor, Kepada Polisi Mengaku BNN
Foto: Ist

ACEH UTARA- Kepolisian Sektor Syamtalira Aron Aceh Utara meringkus pelaku perampasan sepeda motor (Sepmor) milik pemuda Tanah Pasir, Aceh Utara dengan modus operandi mengaku sebagai intel polisi.

"Satu dari dua pelaku perampasan sepmor milik warga Tanah Pasir, Aceh Utara atas nama Zulfahmi alias Zul sudah kita amankan bersama barang bukti rampasan," kata Kapolsek Syamtalira Aron, Iptu Sudirman, Kamis (31/10), sekira pukul 21.30 WIB.

Sudirman menyebutkan, Zulfahmi (35) yang tercatat sebagai warga Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur tersebut merupakan salah satu dari dua otak pelaku perampasan sepmor dengan mengaku- ngaku diri sebagai intel polisi terhadap korban.

"Personil kita dibantu tim Opsnal dan Sat Intel Polres Aceh Utara meringkus pelaku di rumah pacarnya di Gampong, Ampeh, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara," ujarnya.

Dia menambahkan, saat ditangkap pelaku kepada petugas juga mengaku dirinya sebagai satuan Badan Narkotika Nasional (BNN). "Tapi semua tidak benar. Setelah ketika lakukan pemeriksaan lebih mendalam secara inten, ternyata semua pernyataanya bohong. Dia bukan anggota polisi," jelas Sudirman.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek, selanjutnya akan dilimpahkan ke Mapolres untuk penyelidikan dan pengusutan lebih lanjut.

"Dari tangan pelaku turut kita amankan satu unit sepmor jenis Satria F warna hitam, yang merupakan sepmor hasil rampasan," terangnya.

Sementara itu, untuk satu orang tersangka lainnya masih diburu, indentitasnya sudah dikantongi polisi.

Komentar

Loading...