Unduh Aplikasi

Ini Nama-nama Komisioner Panwaslih Lhokseumawe

Ini Nama-nama Komisioner Panwaslih Lhokseumawe
Ranking calon komisioner Panwaslih Lhokseumawe. Foto: Safrizal
LHOKSEUMAWE - Setelah uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kota Lhokseumawe, akhirnya terpilih lima nama yang ditetapkan dalam rapat pleno di sekretariat dewan setempat.

“Lima nama komisioner Panwaslih telah terpilih. Lima lainnya menjadi cadangan,” kata Ketua Komisi A DPRK Lhokseumawe, Faisal Rasyidis kepada AJNN, Senin (21/3).

DPRK Lhokseumawe menyeleksi 15 nama yang diserahkan panitia seleksi calon anggota Panwaslih. 15 calon tersebut melewati uji integritas dan wawasan. Selanjutnya, nama-nama ini akan dibawa ke Badan Pengawas Pemilihan Umum di Jakarta untuk ditugaskan secara resmi di Lhokseumawe.

“Kami berharap mereka dapat bertugas dengan baik. Karena kami tahu tantangan bertugas di Lhokseumawe. Namun kami percaya, calon-calon ini dapat membawa pilkada di Lhokseumawe menjadi lebih baik lagi,” kata Faisal.

Adapun, lima nama teratas hasil uji kelayakan dan kepatutan di DPRK Lhokseumawe adalah Abdul Gani, Muchtar Yusuf, Mohd Tassar, Muhammad AH dan Muzakir. Sementara lima cadangan adalah Saiful, Faisal Gunawan, Mauludi, Faridah, dan Teuku Salfiadi.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...