Unduh Aplikasi

Ini Kronologi Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kolam Limbah PKS

ACEH TAMIANG - Kronologi penemuan sesosok mayat tanpa identitas didalam kolam limbah Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Mapoli Raya, Suruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/10) sekitar pukul 15.30 WIB sempat mengemparkan warga sekitar. Mayat itu, ditemukan bermula ketika salah seorang warga setempat hendak mengambil limbah. (Baca : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kolam Limbah PKS)

Warga yang pertama melihat mayat tersebut sempat terkejut, karena didalam kolam limbah ada sesosok mayat laki-laki dengan kondisi tubuhnya sudah membusuk, selanjutnya warga tersebut melaporkan kepada warga lainnya.

"Mendapat informasi dari warga, kami langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi jenazah korban," ujar Komandan Operasi SAR Aceh Tamiang, Muhammad yang dihubungi AJNN, Senin (26/10).

Menurut Muhammad, mayat yang belum diketahui identitasnya sudah beberapa hari berada dikolam limbah, karena pada saat dievakuasi kondisi perut mayat sudah membesar dan sebagian tubuhnya juga sudah melepuh.

Selain itu, Muhammad belum mengetahui secara pasti penyebab pria misterius itu sehingga menjadi mayat.

"Mayat itu apakah sengaja dibuang atau loncat sendiri ataupun jatuh saat melintas dipinggir kolam, kami belum mengetahui secara pasti penyebabnya," sebut Komandan Operasi SAR itu.

Saat ini, kata Muhammad, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang.

"Kami masih menunggu identitas korban dari pihak kepolisian, karena jenazah korban sudah ditangani oleh polisi," jelasnya

|ASRUL
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...