Unduh Aplikasi

Ini Kronologi Pemerkosaan Bocah Kelas 2 SD di Pidie

PIDIE- Bocah perempuan kelas dua SD di Kabupaten Pidie yang menjadi korban pemerkosaan kini masih terbaring di rumah sakit. (Baca: Tragis, Bocah SD di Pidie Diperkosa).

Berdasarkan informasi yang dihimpun AJNN dari keluarga korban, kronologis kejadian berawal saat bocah malang itu berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki pada Senin (28/09) sekitar pukul 07.00 Wib.

Di tengah perjalanan tiba-tiba seorang pria dewasa yang menggunakan sepeda motor menghampiri korban dan menawarkan tumpangan untuk diantar ke sekolah.

Tanpa menaruh curiga, bocah polos tersebut menerima tawaran itu dan sejurus kemudian dibonceng oleh pria tersebut.

Namun sayang, tiba di depan sekolah bocah itu ternyata tidak diturunkan. Sebaliknya pria itu malah memacu motornya ke arah hutan hingga memasuki perkebunan masyarakat di Kecamatan Keumala.

"Disanalah pelaku diperkosa, setelah itu dibawa ke jalan raya dan diturunkan di sana," kata seorang anggota keluaga.

Bocah dengan kondisi lemas tak berdaya itu sempat terlantar beberapa jam di pinggir jalan dengan baju kotor dan paha berlumur berdarah hingga akhirnya pukul 01.10 diantar seseorang ke kampungnya yang berjarak sekitar 15 KM.

Mengetahui anaknya dizalimi, keluarga korban langsung mengadukan peristiwa itu ke Polsek Keumala. Bocah itu kemudian juga sempat dibawa menunjuk lokasi pemerkosaan.

Setelah melapor polisi, keluarga membawa korban ke Rumah Sakit Umum Sigli untuk divisum. Pada Selasa (29/09) korban mejalani operasi dan di rawat hingga hari ini.

"Setelah operasi korban sempat trauma, sekarang kondisinya sudah mulai membaik," katanya.

NAZAR AHADI

Komentar

Loading...