Unduh Aplikasi

Ini Kronologi Kecelakaan Lalulintas Tgk Ni

Ini Kronologi Kecelakaan Lalulintas Tgk Ni
Kondisi mobil Fortuner milik Tgk Ni di lokasi kejadian. Foto: Safrizal

LHOKSEUMAWE - Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Samudera Pase Tgk Zulkarnaini Bin Hamzah alias Tengku Ni mengalami kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, di Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Kamis (22/12).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Zeska menyebutkan laka lantas terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, antara mobil Toyota Fortune BK 1762 ZS, yang dikendarai Zulkarnaini Bin Hamzah alias Tgk Ni (54), warga Gampong Pusong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, dengan mobil pick up L300 BL 8113 ZF, milik Hasballah warga Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Baca: Tengku Ni Alami Kecelakaan Lalulintas

Dirinya menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika sebuah mobil L300 Pick Up milik Hasballah yang terparkir di pinggir jalan dengan kepala menghadap ke arah timur (Medan) tepatnya di depan rumah makan Ida di Lintas Nasional Medan- B. Aceh.

"Tak lama berselang datang sebuah mobil Fortuner putih dari arah Banda Aceh, yang diketahui dikendarai oleh Tgk Ni langsung menabrak dari arah belakang mobil L300 tersebut,” ungkapnya.

Setelah ditabrak oleh mobil Tgk Ni, kata Zeska, mobil L300 langsung melaju dengan sendiri dan menabrak rumah makan milik H. Sulaiman. Sedangkan mobil Fortuner yang hilang kendali masuk kedalam parit yang tak jauh dari warung makan tersebut.

“Sampai sekarang mobil masih berada di lokasi kejadian, rencananya akan ditarik dengan derek. Kasus laka ini akan diserahkan ke unit laka lantas untuk ditandaklanjuti," ujar Zeska.

Komentar

Loading...