Unduh Aplikasi

Pergantian Sekda

Ini kata T. Islah terkait mutasi jabatan dirinya

BENER MERIAH - Mutasi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah T. Islah pada Rabu (22/10) lalu, ke staf khusus Bupati, dinilai sebagai hal yang wajar.

T. Islah mengaku menerima semua kebijakan Bupati meski jabatan Sekda harus ditinggalkan, demi kemajuan Bener Meriah kedepan yang lebih baik. hal itu dikatakan T. Islah kepada AJNN melalui telepon selulernya, Sabtu (25/10) sore.

“Saya terima kebijakan Bupati dengan lapang dada, dan akan melaksanakan tugas yang diwajibkan kepada saya,” kata T. Islah.

Ia juga mendukung penuh Mutasi jabatan untuk penyegaran struktur pemerintahan demi membangun daerah. T. Islah berpendapat, jabatan yang dipangkunya saat ini sebagai staf khusus Bupati diterima dengan lapang dada. dalam sisa waktu masa kerjanya, ia akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban kepadanya.

Menanggapi isu yang beredar tentang pencopotan dari jabatan sebagai Sekda dan dibangku panjang. T. Islah hanya mengatakan, dirinya telah memberi yang terbaik untuk Bener Meriah semampunya dalam masa kepemimpinannya selama lebih kurang lima tahun lamanya.

“Saya pasrah saja, yang penting, saya telah memberi yang terbaik untuk Bener Meriah”

Sebelumnya diberitakan tanggapan Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani, seperti yang dilansir AJNN Jum’at (24/10). Ruslan mengatakan mutasi jabatan Sekda T. Islah, bukan pencopotan, namun hanya bentuk penyegaran pucuk pimpinan di struktural pemerintahan Bener Meriah. (Baca: Bupati Bener Meriah: Ini bukan pecat, perlu diingat...)

NUSI

Komentar

Loading...