Unduh Aplikasi

Ini Kandidat yang Diusung NasDem pada Pilkada Aceh

Ini Kandidat yang Diusung NasDem pada Pilkada Aceh
Foto Deklarasi Tarmizi Karim-Zaini Djalil. Foto: Hendra Keumala
BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem sudah sebagaian menyelesaikan survei untuk mengusung calon bupati/wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah di Aceh.

Sekretaris Bapilu Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Willy Aditia, ketika mendeklarasikan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Tarmizi A Karim-Zaini Djalil mengatakan Partai NasDem sebagai partai politik nasional diperintahkan untuk melakukan rekrutmen politik agar dapat menjaring calon pemimpin Aceh terbaik pada level provinsi dan kabupaten/kota.

"Kami sudah lakukan itu untuk provinsi dan kab/kota di Aceh," kata Willy, Selasa (9/8).

Bahkan, kata Willy, pihaknya sudah bekerja keras untuk melaksanakan penjaringan yang berlangsung hampir satu tahun lebih.  "Proses rekrutmen kepemimpinan ini masih terus kami lakukan untuk daerah-daerah yang prosesnya belum selesai, insyaallah dalam waktu dekat kami akan menyelesaikan proses ini dan segera mengumumkan kepada publik,” ujarnya.

Adapun calon bupati/wali kota yang akan diusung Partai NasDem yaitu Kabupaten Bener Meriah Rusli M. Saleh-Denni Vebrian, Nagan Raya Teuku Raja Keumangan-Abu Hanifah, Gayo Lues Salamah-Rajab Marwan, dan Sabang Zulkifli H Adam-Zuanda, Pidie Sarjani-M Irawan dan Bireuen Saifannur, sementara wakil belum ditentukan.

Komentar

Loading...