Unduh Aplikasi

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan dalam Goni di Aceh Timur

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan dalam Goni di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Polisi Resor Langsa berhasil mengungkap identitas sosok mayat laki-laki yang ditemukan di sungai Gampong Glumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Selasa (1/10). Mayat tersebut ternyata Asnawi.

"Identitasnya sudah terdeteksi, namanya adalah Asnawi (37) warga Dusun Kuede, Rantau Selamat, Aceh Timur," kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo yang dikonfirmasi AJNN, Selasa malam.

Jasad korban yang sebelumnya dibawa ke RSUD Langsa, sore tadi sudah dijemput oleh keluarganya untuk dibawa pulang ke rumah duka.

"Dugaan sementara adanya tindakan kekerasan terhadap korban, sehingga menyebabkan korban kehilangan nyawa," sebut Kasat Reskrim.

Baca: Mayat dalam Goni dengan Tangan Terikat Ditemukan di Aceh Timur

Saat ini, kata Kasat Reskrim, pihaknya dari kepolisian terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sosok mayat laki-laki ditemukan dengan kondisi mengenaskan di Sungai Gampong Glumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (1/10).

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga dengan kondisi tanganya diikat dan tubuhnya dimasukkan ke dalam goni. Badannnya juga dimasukkan ke dalam lingkaran ban sepeda motor.

Komentar

Loading...