Unduh Aplikasi

Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Zaini Abdullah, Warga Padati Posko AZAN

Ingin Tahu Lebih Banyak tentang Zaini Abdullah, Warga Padati Posko AZAN
Pertemuan Zaini Abdullah dengan masyarakat Aceh Barat di Posko Pemenangan AZAN. Foto: Khalis

ACEH BARAT - Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengunjungi rumah pemenangan pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) di Aceh Barat, Ahad (20/11). Kedatangan Zaini disambut masyarakat Aceh Barat yang ingin bertemu langsung dengan Gubernur Aceh itu.

"Sebenarnya saya capek kali hari ini karena baru balik dari kampung. Tapi karena saya tahu ada acara Pak Zaini, saya datang ke sini," kata Lilis salah satu warga Johan Pahlawan yang hadir di posko tersebut.

Menurut Lilis, program Zaini selama ini dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Zaini, kata Lilis, mampu menjawab langsung permasalahan. Dia berharap Zaini diberikan kesehatan dan kekuatan untuk kembali memimpin Aceh. "Karena menurut saya, beliau itu orang baik," ungkapnya.

Tak sekadar hadir, dalam kesempatan itu, Zaini juga mengukuhkan pengurus tim pemenangan AZAN Aceh Barat sekaligus akan meresmikan rumah pemenangan yang beralamat di Jalan Nasional Banda Aceh-Meulaboh, Gampong Seuneboek, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Selain itu, rumah pemenangan pasangan nomor urut 4 tersebut tampak dihiasi dengan warna identitas pasangan AZAN ini yaitu putih dan merah. Terlihat masyarakat sudah beramai-ramai mengunjungi rumah pemenangan pasangan tersebut.

Komentar

Loading...