Unduh Aplikasi

Ingin latih klub, Conte beri isyarat ke Chelsea

Ingin latih klub, Conte beri isyarat ke Chelsea
Antonio Conte memberikan isyarat bahwa ia meninggalkan posisi sebagai pelatih timnas Italia untuk kembali merasakan atmosfer melatih klub. Jika mengikuti kabar yang berhembus belakangan, maka yang berpeluang dilatih Conte adalah klub asal Premier League, Chelsea.

Eks pelatih Juventus baru saja mengumumkan perpisahannya bersama timnas Italia. Ia akan meninggalkan Gli Azzurri pasca gelaran Euro 2016 di Prancis beberapa bulan mendatang. Saat itu, kontrak Conte bersama Italia memang habis.

Lantas, kemenakah tujuan Conte setelah berpisah dengan timnas Italia? dalam tulisan yang dimuat Conte di laman facebook resmi miliknya, Conte mengaku akan kembali melatih klub. Ia mengaku rindu dengan suasana melatih klub.

"Saya merasakan dimana saya ingin kembali menjadi pelatih di klub dimana saya memiliki kesempatan untuk memimpin sesi latihan setiap harinya," tulis Conte.

Klub dimaksud oleh Conte besar kemungkinan mengarah pada Chelsea. Pasalnya, hingga saat ini tidak ada klub selain The Blues yang dikaitkan dengan Conte. Bahkan, media di Inggris yakin Conte akan segera diumumkan sebagai pelatih Chelsea musim depan

Komentar

Loading...