Unduh Aplikasi

Indra Utama Resmi Dilantik Jadi Rektor UGL Periode 2021-2025

Indra Utama Resmi Dilantik Jadi Rektor UGL Periode 2021-2025
Pelantikan Rektor UGL

ACEH TENGGARA -Dr Indra Utama resmi dilantik sebagai RektorUniversitas Gunung Leuser (UGL)  periode 2021-2025 . Pelantikan berlangsung di gedung serbaguna UGl kompleks pelajar Babussalam pada Rabu (23/6/2021).

Bupati Aceh Tenggara  Raidin Pinim selaku Dewan Pembina UGL Aceh, yang diwakili Wakil Bupati Agara Bukhari dalam sambutannya meminta agar  Rektor UGL  yang baru Dr. Indra Utama menyelesaikan sejumlah tugas yang terbilang berat.

Dimana dikatakan Bukhari Rektor UGL harus menyiapkan kelengkapan organisasi baik di tingkat universitas maupun di tingkat fakultas, selain itu juga harus menyiapkan peraturan akademik serta dokumen  pendukung penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi dan melakukan inventarisasi seluruh sumber daya universitas serta melaksanakan kegiatan lain yang berkaitan dengan Perguruan Tinggi dan UGL.

Lanjut Bukhari, Ia sangat berharap Rektor UGL Aceh yang baru  senantiasa berupaya untuk bekerjasama dengan semua pihak terutama dalam lingkup universitas demi kemajuan anak didik.

Kemudian Bukhari juga menyebutkan di usia 20  tahunan  UGL, masyarakat menginginkan kontribusi yang besar dari UGL terhadap kemajuan semua komponen dan berbagai bidang terutama bidang pendidikan di Aceh Tenggara.

Masih di Acara yang sama,  Ketua Yayasan Universitas Gunung Leuser UGL Aceh dr Bukhari Pinim, Sp, OG mengatakan rasionalitas pada UGL harus diperhatikan dan cara belajar juga harus berjalan dengan baik.

Demikian dengan jumlah data harus dilakukan secara riil, dikatakan dr Buhari hal tersebut bertujuan untuk memudahkan percepatan kemajuan Universitas Gunung Leuser UGL Kutacane ke depannya.

Pada acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh  Anggota DPR-RI, H M Salim Fakhri, Anggota DPRA, Yahdi Hasan Ramud, Ketua DPRK Denny Febrian Roza,  Kapolres AKPB Bramanti Agus Suyono, Dandim 0108  Letkol. Inf. Robbi Firdaus, Kejari Syaifullah.SH , dan  unsur Forkopimda Aceh Tenggara lainnya.

RIKI

Komentar

Loading...