Unduh Aplikasi

Indentitas Mayat Yang Ditemukan di Perairan Lhokseumawe Terungkap

Indentitas Mayat Yang Ditemukan di Perairan Lhokseumawe Terungkap
Petugas evakuasi mayat tanpa identitas di TPI Pusong Lhokseumawe. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE – Mayat pria yang ditemukan terapung di perairan Lhokseumawe ternyata bernama Syukri Heri M Yunus (33) warga Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

“Jenazahnya sudah di bawa pulang ke rumahnya,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi, Sabtu, (12/10).

Dikabarkan sebelumnya, Warga Lhokseumawe digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa indentitas di perairan laut setempat, Jumat (11/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca: Warga Lhokseumawe Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Indentitas

Amatan AJNN, awalnya mayat tersebut di evakuasi melalui TPI Pusong, Kota Lhokseumawe dan dijemput langsung oleh Ambulace Palang Merah Indonesia (PMI) Lhokseumawe.

Dilokasi evakuasi juga terlihat masyarakat kampong nelayan memadati untuk menyaksikan proses evakuasi tersebut, bahkan sebagian ada yang mengabiadikan melalui kamera handphone.

Ketua Search and Rescue (SAR) Aceh Utara Hasbullah Ali mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari nelayan yang melaporkan ke Pos Lanal, lalu pihaknya berkoordinasi dengan SAR Lhokseumawe juga Polisi Airud guna untuk melakukan pencarian mayat tersebut.

“Setelah kita cari, mayat kita temukan mengapung di sekitar 1 Mill dari pesisir pantai,” katanya usai evakuasi jenazah di lokasi.

Komentar

Loading...