Unduh Aplikasi

Indentitas Korban Kecelakaan Rombongan Linto Asal Langsa

Indentitas Korban Kecelakaan Rombongan Linto Asal Langsa
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Rombongan linto asal Kota Langsa mengalami kecelakaan di Kota Lhokseumawe, tepatnya di kawasan Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (13/10) sekitar pukul 01.30 WIB.

Adapun indentitas korban yang menumpangi mobil Jumbo tersebut yakni, Musliadi (41) sopir asal Langsa, sementara penumpang yang meninggal Dunia Tgk Amri (48) dan Hasniah (45).

Korban yang mengalami luka ringan dan luka berat yaitu, M Wali (19), Helmiah (50), Jamaliah (48), Erna Wisma (50), Ainol Fitri (32), Syarifuddin (42), Sabaniah (30), Afan (55), Hindon (65), Fatimah (38), Tgk Razali (34), Saiful (38), Rohani (35), M Kaifan (5), Safa Amira (2), dan pengemudi truk tronton Junaidi (39).

“Kedua mobil sebagai barang bukti sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe. Sementara kerugian material sekitar Rp10 juta,” Kata Kasat Lantas AKP Widya Rachmad Jayadi.

Baca: Rombongan Linto Asal Langsa Kecelakaan di Lhokseumawe, Dua Meninggal

Dikabarkan sebelumnya, Mobil Jumbo bernomor polisi BL 7518 UL menabrak Truk Tronton dengan nomor polisi BL 8894 AG yang terparkir di pinggur jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (13/10) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Lantas AKP Widya Racmad Jayadi mengatakan, menurut keterangan yang disampaikan oleh saksi mata, mobil Jumbo yang ditumpangi rombongan linto asal Kota Langsa tersebut melaju dari arah Medan menuju ke Banda Aceh diduga dengan kecepatan tinggi. Namun saat tiba di lokasi kejadian truk tronton terparkir di jalan dengan arah yang sama.

“Namun saat tiba di lokasi kejadian, mobil jumbo yang dikemudikan Musliadi (41) tersebut menabrak belakang truk tronton yang sedang terparkir,” katanya.

Komentar

Loading...