Unduh Aplikasi

Incar Kemenangan, Irwandi Bentuk Relawan Tangkal Teror

Incar Kemenangan, Irwandi Bentuk Relawan Tangkal Teror
Irwandi Yusuf (Berkacamata). Foto: istimewa
LANGSA - Ketua Dewan Pembina Partai Nasional Aceh Irwandi Yusuf mengatakan akan memperkuat tim relawan di desa-desa. Hal ini dilakukan untuk menangkal potensi teror yang biasa terjadi pada proses pemilihan umum.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, maka sangat perlu dibentuk tim antiteror," kata Irwandi Yusuf saat berkunjung ke posko pemenangan Irwandi Yusuf di Gampong Blang, Langsa, Selasa (15/3).

Niat ini disampaikan Irwandi berkaca dari pengalaman pada sejumlah pemilu yang melibatkannya dalam kurun waktu  lima tahun terakhir. Sayang, Irwandi tak merinci asal teror dan pelaku teror yang ingin diempang itu.

Irwandi menyatakan diri untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Aceh 2017. Dan pembentukan posko relawan merupakan jawaban atas dukungan masyarakat di daerah itu kepada dirinya.

Hingga saat ini, Irwandi belum menentukan “kendaraan” yang dipakai untuk mengantarkannya ke kursi Aceh-1. Dalam sejumlah jejak pendapat, nama Irwandi bersaing dengan Muzakir Manaf, ketua Partai Aceh.

"Saya belum tentukan kendaraan politik untuk pilkada. Bisa saja (maju) lewat jalur independen," ungkap Irwandi. PNA sendiri tidak dapat mencalonkan Irwandi karena tidak memiliki suara dan kursi yang cukup di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. Namun, dalam sejumlah survei partai nasional, nama Irwandi berada di atas calon gubernur lain.‎

Komentar

Loading...