Unduh Aplikasi

Illiza: Saya Sudah Mendapat Restu dari DPP PPP

Illiza: Saya Sudah Mendapat Restu dari DPP PPP
Illiza Sa'aduddin Djamal bersama pasanganya pada Pilkada 2017 Farid Nyak Umar
BANDA ACEH - Bakal calon Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal mengaku telah mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

"Saya sudah hubungi Ketua DPP PPP untuk meminta restu, Alhamdullilah mendapat respon baik," katanya, Jumat (12/8).

Dikatakannya, meski belum menerima secara tulisan soal dukungan terhadap pencalonan Wali Kota Banda Aceh. Penyataan secara lisan tersebut merupakan bahwa PPP akan mendukungnya untuk maju pada pemilihan kepala daerah di Banda Aceh.

"Memang saya belum menerima secara hitam putih, tapi penyataan itu telah memberi keyakinan bahwa PPP akan mengusung saya," jelasnya.

Ia juga mengakui saat ini ada permasalahan internal yang terjadi antara dirinya dengan pengurus PPP soal dukung-mendukung. Namun, permasalahan tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

"Riak-riak kecil pasti selalu terjadi, tidak hanya di politik dirumah tangga juga ada perselisihan pendapat, itu hal yang wajar," ungkapnya.

Meski begitu, pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan para pengurus di DPW PPP Aceh, dan sama-sama membangun Kota Banda Aceh seperti yang diinginkan.

"Komunikasi dan silaturrahmi dengan pengurus PPP masih terus saya lakukan, sehingga tidak ada lagi pro dan kontra," kata Illiza.

Komentar

Loading...