Unduh Aplikasi

Illiza: Saya akan melanjutkan apa yang telah dibangun Pak Mawardy

BANDA ACEH - Pemerintah Aceh telah menunjukkan Illiza Sa’aduddin Djamal sebagai pelaksana harian (Plh) Walikota Banda Aceh menggantikan Mawardy Nurdin yang meninggal dunia pada 8 Februari 2014 lalu.

Illiza yang diminta tanggapannya mengatakan pembangunan Kota Banda Aceh tetap harus berlanjut sebagaimana yang dicita-citakan.

“Saya tetap fokus pada visi - misi dan akan melanjutkan apa yang telah kami bangun,” ujar Illiza kepada AJNN.net, Selasa (18/2).

Lanjut Ketua Umum PPP Banda Aceh ini visi membangun Banda Aceh sebagai Kota Madani akan tetap difokuskan. Selain itu pembangunan insfrastruktur, penguatan Syariat Islam juga menjadi prioritas.

Ditanya sampai berapa lama penunjukkan plh, Illiza mengatakan tidak tahu pasti. “Saya menjalankan apa yang diputuskan,” jawabnya.

Berkaitan dengan siapa yang akan ditunjukkan oleh Demokrat sebagai wakil ia juga mengatakan belum mendapatkan informasi.

“Belum ada pembicaraan ke sana. Ya, nanti akan dimusyawarah oleh partai pengusung,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui Mawady dan Illiza pada Pilkada 2012 lalu terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Periode 2012 - 2017. Namun sebelum menghabiskan masa pemerintahan Mawardi Nurdin mangkat.

ZULKARNAINI MASRY
HUT Pijay

Komentar

Loading...