Unduh Aplikasi

Illiza Sa'aduddin Djamal Mendaftar ke NasDem Banda Aceh

Illiza Sa'aduddin Djamal Mendaftar ke NasDem Banda Aceh
BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal yang akan mencalonkan diri pada Pilkada 2017, mendaftarkan diri ke Partai NasDem sekitar pukul 14.00 Wib. Kedatangan orang nomor satu di Banda Aceh itu disambut oleh Fauzan Febriansyah.

Saat mendaftar, Illiza Sa'aduddin Djamal didampingin beberapa pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banda Aceh, serta pendukungnya.

Sekretaris NasDem Kota Banda Aceh, M. Fauzan Febriansyah mengatakan, di hari terakhir pendaftaran, pihaknya untuk sementara sudah mengantongi enam nama. "Ada enam nama yang sudah mendaftar, yaitu Wahyu Hidayat, Darmuda, S.Sos, Aminullah Usman, Illiza Sa'aduddin Djamal. Dan dua kader internal yaitu Heri Julius serta Abdul Gafur," kata Fauzan Febriansyah kepada AJNN, Kamis (24/3).

Dikatakan Fauzan, pihaknya akan segera melakukan rapat pleno untuk menentukan tiga nama yang akan dikirimkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh. "Besok kami akan menggelar rapat pleno sekitar pukul 16.00 WIB untuk menentukan tiga nama itu. Untuk kader internal sendiri sendiri tergantung nanti. Pada prinsipnya kami bisa mendukung kader atau tidak mendukung kader, kami siap menjadi partai pendukung, dan juga siap menjadi partai pengusung," jelasnya.

Fauzan mengaku, NasDem Kota Banda Aceh masih terus menunggu calon lainnya yang akan mendaftarkan diri. Karena pendaftaran sendiri akan ditutup secara resmi nanti malam pada pukul 00.00 WIB.

"Kami masih menunggu. Apalagi seperti Ketua NasDem Banda Aceh juga belum mendaftarkan diri. Saya tidak mengetahui kapan Teuku Irwan Djohan akan mendaftar," ujarnya.

Komentar

Loading...